INGA INGA !


Dari tulisan Ria Irawan Berikut dan berasal dari pengalaman yang ada, saya Sangat sepakat bahwa tidak benar satu cara paling baik adalah "membiarkan sel kanker kelaparan bersama tidak memakan makanan yang bisa menguatkannya"


Its good to know n to read!


img-1548184126.jpg


Just sharing tulisan Ria Irawan terlampau bagus utk ilmu kami semua.


Pola hidup anti Kanker :. 

Silahkan dibaca bersama bijak, yg saya lihat adalah bahwa kesegaran itu wajib dijaga bersama pola makan yang benar.....oleh gara-gara kebanyakan orang tdk seluruh jelas ttg apa yg dimakan ada baiknya info-info ttg apa yg baik dimakan wajib dibijaki: 

Indahnya berbagi


1 . Setiap orang mempunyai sel kanker didalam tubuh . Sel-sel kanker ini tidak tampak didalam kontrol standar hingga sel-sel tersebut berkembang biak menjadi bermilyar milyar . Ketika dokter menyatakan kepada pasien kanker bahwa tidak ada lagi sel kanker di tubuh mereka sehabis perawatan , itu cuma berarti bahwa tes yang dikerjakan tidak bisa mendeteksi sel kanker gara-gara mereka belum raih ukuran yang bisa terdeteksi .


2 . Kanker sel berlangsung antara 6 hingga lebih berasal dari 10 kali di didalam hidup seseorang .


3 . Ketika proses kekebalan tubuh seseorang tinggi, sel-sel kanker akan rusak dan dicegah berasal dari pembiakan dan pembentukan tumor .


4 . Ketika seseorang menderita kanker ini tunjukkan bahwa orang tersebut mengalami lebih dari satu kekurangan nutrisi . Ini bisa berlangsung gara-gara faktor genetik, lingkungan , makanan dan gaya hidup .


5 . Untuk menanggulangi beragam masalah nutrisi, mengubah diet dan terhitung suplemen akan menguatkan proses kekebalan tubuh .


6 . Kemoterapi meracuni sel kanker yang bertumbuh cepat, terhitung menghancurkan sel-sel sehat yang tumbuh bersama cepat di sumsum tulang , saluran pencernaan dan seterusnya , dan bisa mengakibatkan rusaknya organ seperti hati , ginjal, jantung , paru-paru dll


7 . Radiasi saat menghancurkan sel kanker , terhitung membakar dan mengakibatkan kerusakan sel sehat , jaringan dan organ .


8 . Perawatan awal bersama kemoterapi dan radiasi akan kerap kurangi ukuran tumor . Namun penggunaan berkesinambungan berasal dari kemoterapi dan radiasi tidak membuahkan kehancuran tumor lagi.


9 . Ketika tubuh udah banyak terkandung racun yang terbakar akibat kemoterapi dan radiasi, proses kekebalan tubuh akan terancam atau hancur , gara-gara itulah seseorang akan mengalami berbagai macam infeksi dan komplikasi .


10 . Kemoterapi dan radiasi bisa mengakibatkan sel kanker bermutasi dan menjadi tahan dan sukar untuk dihancurkan . Operasi terhitung bisa mengakibatkan sel kanker menyebar ke tempat lain .


11 . Cara efisien untuk melawan kanker adalah bersama MELAPARKAN sel-sel kanker bersama cara tidak menambahkan makanan yg diperlukan bersama beberapa kali .


Makanan sel kanker yakni :

a . Gula adalah makanan sel kanker . Dengan kurangi gula, berarti terhitung kurangi suplai makanan mutlak bagi sel kanker . Catatan : Pengganti gula seperti NutraSweet , Equal , Spoonful , dan seterusnya dibuat bersama aspartam dan itu terhitung berbahaya . Pengganti yang lebih natural yakni madu Manuka atau tetes, namun didalam kuantitas yang sedikit . Garam meja yang berwarna putih didalam pembuatannya mempunyai tambahan kimia . Alternatif yang lebih baik adalah aminos Bragg atau garam laut .


b . Susu mengakibatkan tubuh memproduksi mucus , khususnya di saluran gastro - usus . Kanker makan pada lendir . Dengan kurangi susu dan menukar bersama susu kedelai tawar sel kanker akan kelaparan .


c . Sel-sel kanker berkembang bersama baik di lingkungan yang tinggi asam . Diet berbasis daging terlampau tinggi takaran asamnya dan yang paling baik adalah bersama makan ikan , sedikit ayam daripada sapi atau babi . Daging terhitung punya kandungan antibiotik ternak yang menumbuhkan hormon dan parasit yang berbahaya, khususnya bagi penderita kanker .


d . Diet yang 80 persen berbasis sayuran segar dan jus , gandum pekat , kacang-kacangan dan sedikit buah akan membantu menjadikan tubuh didalam lingkungan alkalin . Sekitar 20 persen bisa diperoleh berasal dari makanan matang terhitung kacang . Sayur segar sediakan enzim hidup yang enteng diserap dan raih ke tingkat sel didalam sementara 15 menit untuk memelihara dan tingkatkan perkembangan sel sehat .Untuk memperoleh enzim hidup untuk membangun sel sehat, coba minum jus sayur segar (semua sayuran , terhitung kecambah ) dan makanlah sejumlah sayuran mentah 2 atau 3 kali sehari . Enzim rusak pada temperature 104 derajat F ( 40 derajat C ) .


e . Hindari kopi , teh dan coklat , gara-gara punya kandungan kafein yang tinggi . Teh hijau adalah alternatif yang lebih baik dan mempunyai sifat melawan kanker . Air - paling baik untuk minum air murni , atau disaring , untuk menjauhkan racun dan logam berat didalam air ledeng . Hindari air suling yang asam.


12 . Protein berasal dari daging sukar untuk dicerna dan membutuhkan banyak enzim pencernaan . Daging yang tidak tercerna akan tersisa didalam usus akan membusuk dan mengakibatkan penumpukan yang lebih beracun .


13 . Dinding sel kanker mempunyai penutup protein yang tangguh . Dengan menjauhkan makanan punya kandungan daging bisa membebaskan enzim untuk menyerang dinding protein sel kanker dan membebaskan pembunuh sel didalam tubuh untuk menghancurkan sel-sel kanker .


14 . Beberapa suplemen menaikan system kekebalan tubuh ( IP6 , Flor - ssence , Essiac , anti - oksidan , vitamin , mineral , EFAs dll) agar sangat mungkin sel-sel tubuh sehat untuk menghancurkan sel-sel kanker . Suplemen lain seperti Vitamin E diketahui mengakibatkan apoptosis , atau kematian sel terprogram , yakni metode natural berasal dari tubuh untuk mengikis rusak, sel-sel yang tidak di idamkan , atau tidak diperlukan .


15 . Kanker adalah penyakit yang melibatkan anggapan , tubuh , dan jiwa . Jiwa yang pro-aktif dan positif akan membantu penderita kanker untuk pulih .Kemarahan , tak kenal ampun dan kepahitan menjadikan tubuh didalam lingkungan stres dan asam . Belajarlah untuk mempunyai jiwa penuh kasih dan pemaaf . Belajarlah untuk bersantai dan nikmati hidup .


16 . Sel-sel kanker tidak bisa berkembang didalam lingkungan beroksigen . Berolahraga tiap tiap hari , dan bernapas bersama didalam membantu memperoleh oksigenn lebih banyak turun ke tingkat sel . Terapi oksigen adalah cara lain untuk menghancurkan sel-sel kanker .